Apa itu Magic Stick??

Manfaat Magic Stick, Cara Menggunakan dan Harga

Mgi Magic stick
Mungkin sebagian dari anda sudah sering mendengar nano spray dan juga MAGIC STICK yang sedang Booming di Indonesia saat ini. Namun ada juga di antara kita belum mengetahui apa itu magic stickdan mengapa begitu Booming saat-saat ini. Sekedar penjelasan Sederhana Bahwa Magic stick adalah sebuah alat inovasi kesehatan yang sangat luar biasa yang mampu membuat kulit menjadi awet Muda. Hal tersebut karena Magic stick memiliki kandungan batu germanium murni yang sudah dibuktikan oleh para peneliti memiliki khasiat memperlancar aliran darah dengan cara mengurangi molekul darah padat sehingga darah menjadi lancar.

Sama seperti nanosprayMagic stick adalah alat kecantikan yang sangat praktis digunakan karena bentuknya yang portabel sehingga bisa digunakan dimanapun dan kapanpun. Itulah yang membuat mengapa Magick Stick dan juga nano Spray begitu Booming dikalangan masyarakat indonesia.

Apa saja manfaat Magic stick

Sekarang Mari Kita Bahas manfaat Magic Stick. Seperti yang sudah kita tau bahwa magick stick memiliki kandungan batu germanium murni, germanium tersebut memancarkaninfra merah yang membuat kulit kencang, menjadi muda, kerutan menghilang, dan juga garis-garis halus di Wajah juga menjadi hilang. Berikut ini kami rincikan manfaat dari magick stick sebagai berikut ;
  •  Mengencangkan kulit yang kendur
  • Membuat kulit awet muda
  • Melenyapkan kerutan di kulit khususnya kulit wajah
  • Membakar lemak sehingga lemak dikulit berkurang
  • Menghaluskan Kulit

Penting untuk anda untuk mengetahui cara menggunakan magic stick, berikut ini adalah cara menggunakan magic stick :

Penggunaan pada Dahi
Gunakan alat kecantikan magic stick dengan cara meroller bagian dahi dari bawah ke arah atas, sangat dilarang untuk anda menggunakan magick stick ke arah samping ataupun kearah bawah. Karena kulit dahi bisa menjadi kendur jika anda gunajkan kebawah atau kesamping.

Penggunaan pada pipi
Gunakan alat kcantikan magic stick dengan cara  meroller ke arah atas luar pipi anda. Hal itu berguna agar kulit pipi anda tertarik kencang ke arah luar, sehingga membuat anda menjadi terlihat muda.

Penggunaan pada samping mata
Gunakan alat kecantikan magic stik dengan cara meroller ke arah samping luar atas mata, sangat tidak di anjurkan anda meroller Magic stick ke bawah, karena akan membuat mata anda turun.

Penggunaan pada samping hidung
Gunakan magic stick dengan  cara meroller ke arah samping luar hidung. Sangat tidak di anjurkan meroller ke arah dalam hidung karena bisa membuat area kulit hidung anda menjadi tidak beraturan.

Penggunaan di sekitar mata
Gunakan alat kecantikan magic stick untuk bagian mata atas adalah dengan cara meroller ke arah atas dari mata, sedangkan untuk bagian mata bawah roller magic stick ke arah samping. Hal ini penting agar kulit anda tertarik ke arah yang benar sehingga anda menjadi cantik.

Penggunaan di leher
Gunakan alat kecantikan magic stick di bagian leher dengan cara meroller dari bawah leher ke arah atas hingga sampai dagu. Hal ini dilakukan agar tidak ada kulit leher yang kendur.

Lakukan cara-cara tersebut di atas agar anda mendapatkan hasil yang maksimal khususnya di bagian wajah.

Lalu tunggu apa lagi, segera dapatkan magic stick anda untuk menjadikan kulit anda awet muda, dibandingkan kita harus treatment perawatan wajah untuk awet muda yang mahal, anda hanya perlu membeli magic stick sekali seumur hidup anda. Selain itu dengan membeli magic stick anda sudah berhak menjadi Member MCI dan berhak atas peluang Bisnis MCI yang sangat menjanjikan.

Comments